Pages

19 December, 2010

why the hell they don't have blogspot for....anything?

HELLO EVERYONE!!! I MISS YOU LIKE DAMN MUCH!!!!

AAAA udah lama BANGET ga posting, dan tiba-tiba pas posting lagi judulnya freak. tapi really, why they don't have it? buat BlackBerry kek, iPhone kek, apakek, pokoknya yang gaharus dari laptop(bytheway, gue jg ga posting dr laptop sih skrg hehehe)

oke, gue punya BANYAK, kurang jelas? BANYAK BANGET cerita buat disharing. dan kayanya satu postingan gabakal cukup buat nyeritain semuanya(sekalipun ceritanya disingkat-singkat dan sangat terkesan seperti rangkuman basa-basi yang ganiat hehehehe :P mulai ajadah daripada banyak bacot :3

postingan terakhir gue adalah tentang LDKO, tentang OSIS22&23, tentang CAPSIS24, tentang...segala tantangan dan segala kesulitan yang sempet gue alamin. tapi ternyata? yeah. gue bukan bagian dari OSIS24. karna satu dan banyak hal, gue harus mundur pas masih jadi capsis24. kalo ditanya sekarang masih mau, gue bakal jawab masih, banget malah. tapi...yaaa mungkin emang ini takdir gue. mungkin ini yang terbaik buat gue. dan gue akan terus berusaha buat menerima kenyataan :')

keluar capsis, gue langsung ngikutin kegiatan OBJECT21(ekskul fotografi sekolah gue), dengan niat. ga ada cabut-cabutan, ga ada kata "nggak bisa" buat object waktu itu. dalem pikiran gue, kalo gue gabisa dapetin osis, gue harus dapet object. dan keseriusan gue (sedikit) membuahkan hasil. gue jadi bagian OBJECT21 sekarang, gue seneng ikut OBJECT(soalnya santai banget, sesuai sama kepribadian gue yang santai....sekarang), dan gue bener-bener nyaman di OBJECT. kita nggak banyak, tapi deket. kita gabanyak tapi seru. kita...amazing (amin!)

terus....ujian akhir semester. ujian blok. ato ujian apapun deh, istilahnya beda-beda tiap sekolah. asli, uas gue ancur banget. banyak yang remed. BANYAK BANGET YANG REMED. tapi berkurang sih remednya, dari pas UTS ada 8, sekarang 5....kalo gasalah. hehehehe. pas bagi rapot kemaren....yah, nilainya ga busuk-busuk amat sih. ranking gue busuk banget astagfirullah. 22 dari 36. rata-rata 84. innalillahi ini rankingnya busuk amatT^T tapi gapapa, bakal gue tingkatin lagi di semester 2! mudah-mudahan bisa!!! UYEAAAAAH! *\:D/*

oh ya, sekalian bagi rapot, gue jg dibagiin psikotes penjurusan. hasilnya apa? IPS TENTU SAJA!!!!! disaat banyak banget yang mau masuk IPA, gue bener-bener ngambil jalur "indie"nya, bukan "mainstream"nya. kalo semua pengen masuk IPA dari SMP, gue pengen masuk IPS dari SMP. nilai-nilai gue juga lebih bagus IPS-nya daripada IPA-nya. HAHAHAHAHA GUE ANEH? EMANG. gatau, kayanya panggilan alam gemana gitu, punya orang tua yang sama-sama orang sosial(bokap-nyokap gue orang hukum) ngebuat gue pengen jadi orang sosial. gue bukan orang yang tekun sama angka, tekun sama rumus, no freaking way I would do that! gue suka baca, gue suka belajar yang ga harus tekun banget di meja, ngerjain soal. no no no! no freaking way I would do that! jadi, daripada gue harus merasa tersiksa di IPA, kenapa gue ga ngambil IPS aja sekalian? I'm craving for a seat in FHUI, or in FEUI, or....some university with social studies major :D
*entah mengapa masalah penjurusan ini adalah masalah yang ga selesai-selesai antara gue dan nyokap. HAHAHAHAHA.*

LAPTOP GUE!!! LAPTOP GUE!!! YA ALLAH TOLONGGG!!!! kemaren laptop gue kacau, sekacau-kacaunya kacau. dan rusak sampe sekarang :""""""( bener-bener gabisa nyala SAMA SEKALI! padahal kemaren ga kenapa-kenapa(walopun gue akui laptop gue itu udah busuk banget. udah basi&bapuk banget), walopun gabisa baca cd, speakernya error, micnya ngaco, lemot setengah mati, tapi itu data-data masih oke-oke aja. dan sekarang? hanya Tuhan yang tau apa kabar data-data gue. gue ga begitu mentingin laptopnya, DATANYA BOI! DATANYA!!!!! KOMIKNYA BOI, KOMIKNYA!!! 5GIGA BOI, KOMIK DOANG!!!! *crying* kalo laptop gue sih udah bapuk, udah busuk, udah tereak minta diganti macbook pro*ngarep :P* hahahaha. tapi datanya!!! masalahnya emang ga semua data yang ada di folder gue di back up ke hard disk external gue. sayang memori boi! masalahnya........50% isi hard disk gue korea-koreaan semua. dan hard disk gue udah keisi 50%. shit. I'm craving for a new macbook :P
*padahal gue baru dapet running man episode 11-19. asli pengen nangis D"""""": PAPAAA!!! LAPTOP PAPAAAAAH!!! MACBOOK PAPAAAAAH! PAPAAAAH!!!! alamat gue bakal ngungsi ke rumah nenek gue buat nonton video korea inimah....*

libur kemana? membabi dirumah. menghabiskan uang orang tua yang tak akan pernah bisa diganti :'( maaf ya ma, pa, tapi aku emang gatau mau ngapain. uang tabunganku tinggal dikit, kepake sama banyak hal(sebenernya alasan utama gue gabisa nabung adalah...ongkos yang naik-_- susah ye sekolah di 21...eh gadeng candaaa :P)papa mama lagi sibuk juga kan.... haaaah... kapan gue bisa liburan tenang? wkwkwkw. sudah lah. capek gue ngetik. maaf juga postingnya udah kepanjangan :D see you soon!

XOXOXOXOXOXO, HUGS AND KISSES :* :* :* ,
VOTRE CHIENNE,

DIANDRAKHALISHAH :*

PS : I have a really serious problem, and cant solve it by myself. can you help me? please???

1 comment:

  1. waww,,yang ga enak ga usah dipikirin,,uas mulu yang dipikirin...ga ada beda, mau ipa atau ips...yang penting tau akan kemampuan diri..masih banyak hal menarik dan menyenangkan untuk dikerjakan

    ReplyDelete