Pages

26 December, 2010

bye 2010. you were really really amazing.

2010. tahun dua ribu sepuluh. seneng. sedih. tawa. tangis. haru biru. kecemasan. teriakan. lawakan. foto-foto itu. semua kenangan itu. YEAH! SEMUANYA!

yes. 2010 were really really amazing. semua gue lewatin. dan ga kerasa tinggal beberapa hari menuju 2011. gue nggak yakin siap ngadepin 2011 ato nggak. gue...belum siap akan perubahan-perubahan yang bakal banyak banget terjadi. gue belum siap harus jadi dewasa. gue belum siap nerima tanggung jawab yang makin berat seiring dengan bertambahnya umur gue. yeah. gue...gasiap.

daripada curhat, mending gue review deh setahun belakangan. setahun yang sangat-sangat-sangat berkesan buat gue :")

Bulan 1: Januari.
THAT WAS AN AMAZING MONTH. REALLY.
mengejar kelulusan gapernah jadi gampang buat semuanya, termasuk gue. banyak TO, adaptasi sama jadwal baru yang super padet, banyak tes-tes persiapan, bimbel, dan bla bla bla. semuanya harus gue jalanin. demi kelulusan :")

tapi ini juga bulan yang berat banget. Alarm Ornate dilaksanain bulan ini, dan gue sebagai panitia inti, salah satu 'parents' dari 'baby' Ornate ini bener-bener ngerasa bangga. bener-bener merasa.....wow! bahagia banget pas closingnya sukses, sampe gue sama Mei nangis ditengah kerumunan, pelukan kaya amplop yang ditempelin perangko pake superglue, dan diliatin sama temen-temen gue. they may saw me as a freak, but I DONT CARE. they dont know how happy I was! bener-bener ngebesarin baby itu, dari lahir, balita, anak-anak, remaja, sampe baby itu dewasa. bahkan sampe baby itu akhirnya harus mati karena acara yang udah selesai :") alhamdulillah acaranya sukses banget, ga sia-sia gue sering cabut demi ngurusin proposal(yang sebenernya gue kangenin banget), ga sia-sia gue sering ketiduran di kelas gara-gara capek ngurusin proposal kesana kemari(eh nggak deng, gue emang tukang tidur hahaha). bytheway, take that, my beloved teachers! dulu gue&daryo yang diraguin abis-abisan dan ternyata...yeah! we made it! WE REALLY MADE IT, BABY!

Bulan 2: Februari.
Outer Space Art Exhibition, checked. pamerannya bener-bener sukses!!! dan walopun gue cuma sesi dekorasi, gue bener-bener seneng bisa jadi panitia Pameran FRM8ND :) walopun gue cuma nyampah, gue bener-bener seneng bisa jadi bagian dari kalian, comitte of art exhibition! WE ROCK, DUDE!

Orang bakal insyaf kalo udah deket-deket ujian, gue malah makin bandel. yeah. I was that bad. kalo jam kosong langsung ciao internetan ke perpus, kalo jam kosong langsung cabut tidur ke perpus(yang akhirnya malah telat masuk ke pelajaran abis itu hahaha). malah baca komik kalo perlajaran non-UAN, kalo ga baca komik. bahkan kalo gue bosen gue baca komik juga. terus diluar kelas kerjaannya apa? ceng-cengin guru(kualat baru tau rasa!). I was bad. Yeah. I AM BAD GIRL. HAHAHAHAHA. (but, I HAVE TO admit that was REALLY fun!)

Bulan 3: Maret.
Nggak ada waktu buat santai, gaada waktu buat leha-leha. semua otak males gue alihkan buat jadi otak rajin. belajar belajar belajar. UAN UAN UAN. awal bulan gue udah komitmen bahwa gue harus beneran serius, dan yes. I changed. gaada cabut-cabutan, gaada ceng-cengin guru, gaada baca komik. gue dan semua temen-temen gue siap-siap buat "perang" pertama kita. perang otak. sama siapa? sama UAN

Bulan 4: April.
1 April. biasanya sih gue ngerjain temen-temen dengan alasan april mop, tapi tahun ini nggak. 1 april 2010 adalah hari dimana perang pertama gue selesai. UAN selesai, alhamdulillah. I didn't expect much from UAN, I just hope that I could pass score 36. HAHAHAHAHA. targetnya nggak tinggi-tinggi banget(yeah, I know my standard isn't that high) tapi gue bener-bener berharap bisa lewat dari itu :D gue (masih) belom bisa santai bulan April. gue masih punya perang kedua&perang ketiga gue. perang lawan apa? lawan UAS sama UAS praktek.

that time, I yelled out loud, GODDDD KILL ME! gue sama sekali gasiap. perhatian gue bener-bener tercurah ke UAN. sisanya? byebye. gaada yang masuk ke kuping sama sekali, HAHAHA. walopun ternyata, alhamdulillah gue bisa ngelewatin dua-duanya dengan cukup lancar :)

Bulan 5: Mei.
Ini bulan favorit gue dari semua bulan di tahun ini. seriously, I miss this month so freaking damn hell much. kalo gue bisa muter ulang waktu, gue bakal muter lagi, balik ke bulan mei. dan pas bulan mei udah abis, gue puter lagi, balik ke awal mei lagi. dan begitu seterusnya :") i just loved this month lyk damn much.

7 mei. hari dimana gue tau hasil perang gue. hasil perjuangan gue selama 3 tahun di alazhar. dan.....you know what.....GUE LULUS ALHAMDULILLAH..... nem gue emang pas-pasan banget, cuma 36,10(apalagi temen sekelas gue banyak yang nemnya tinggi-tinggi hahahaha), tapi 36,10 ngelewatin target (mini) gue, 36. alhamdulillah :")

8 mei. wisuda. yaAllah, bahagia banget diwisuda. akhirnya setelah 3 tahun berjuang abis-abisan di Alarm, 3 tahun yang bener-bener penuh kenangan, 3 tahun yang bener-bener amazing, gue lulus. bukan dengan predikat apa-apa, tapi gue bersyukur banget bisa lulus dengan hasil yang...not bad :D walopun di saat yang sama, gue ngerasa luar biasa sedih pas tau, nanti juli gue udah nggak di alarm lagi. gue bakal ngelepas seragam putih-ijo yang udah gue pake selama....12 tahun. I'll extremely miss that(and now, I miss it lyk much. lyk damn much)

22-24 mei. ini 3 hari terbaik dalam hidup gue, beneran :") had a 3 days 2 nights trip with my beloved FRM8ND was a gift Allah gave to me. gue pengen balik ke tanggal ini lagi, pengen gue reka ulang, pas udah abis, gue ulang lagi. dan begitu terus.terus.terus. I miss those days lyk hell. gue pengen ke bali lagi, pengen jalan-jalan, gegilaan, ketawa-ketawa, foto-foto, belanja, makan, nari-nari, bikin tato(fyi, gue sampe bikin 2, dan masih merasa kurang hahaha!), nyanyi-nyanyi bareng FRM8ND lagi, bareng TUYUNG!!!!!! inget banget waktu gala dinner gue sama Aray nangis. kalo ngebayangin gue bakal misah-misah sama FRM8ND....GAKUAAAAAAAT EUYYYYY! nangis gue di hall-nya :""""(
PS : FRM8ND, mau jalan lagi? bali lagi rame-rame? semuanya yuk kita bali lagi yuk. seangkatan yuk sama guru-guru juga yuk. miss you lyk hell!

Bulan 6: Juni.
Apa kerjaan gue bulan ini? gaada. gue resmi jadi pengangguran luar biasa waktu itu. bener-bener ga ngapa-ngapain, kerjanya cuma dirumah, jalan-jalan, ngabisin duit mama-papa, dan dan dan membabi. fitness juga sih sempet, tapi ya gemana yaaa emang dasarnya males hahahaha. bulan ini juga gue deg-degan banget. mau masuk sma mana nih gue? labs? tinggal masuk doang? ato negeri? nyoba 68/81/21/3/77? gue bener-bener gatau waktu itu. seriously. my mind was blank. BLANK. YEAH, BLANK.

tanggal 21-27 gue ciao ke HongKong sama bokap-nyokap-dieva si uculs hihihi. Ke disneyland, macau, shenzen, madame tussauds, keliling-kelling HK, banyak deh. that was an AMAZING trip, really :D (tapi masih gaada apa-apanya dibanding trip gue sama FRM8ND! HAHAHAHAHA)

Bulan 7: Juli.
Juli itu buat gue identik dengan gambling. gatau gambling? gambling itu taruhan. gue bener-bener mempertaruhkan hidup dan mati gue disini, seriusan. tanggal 1-3 pendaftaran sma negeri kan...terus gue yang daftar hari kedua gamasuk-masuk datanya. mana websitenya gabisa dibuka lagi, sialan emang pemerintah! terus diprotes protes protes akhirnya diulang lagi deh~ liburan gue yang udah 2 bulan 3 minggu(kira-kira) nambah lagi seminggu jadi 3 bulan. YES! gue ngerasain liburan kaya mahasiswa! HAHAHAHAHA

terus bulan juli bener-bener diisi sama kegiatan gue sebagai....freshman. bener-bener fresh from oven-nya SMP. dan tauga? ini bener-bener masa neraka.

Bulan 8: Asgustus.
Hello Ramadhan!!! gakerasa udah bulan puasa aja, dan tau ga? gue makin homesick. Alarm is my real home. that's my real root. and that special place is where I really belong. gue kangen suasana puasa di alarm!! solat duha, main sana sini haha hihi, kabur-kaburan minum di komaz kalo lagi ga puasa, ulang tahun taun lalu!! pas puasa juga!!! dan tahun lalu bener-bener ulang tahun yang....luar biasa :D gue juga belom ngerasa kerasan di 21. masih.terlalu.sayang.alarm. :"( 17annya juga! bener-bener kangen banget :"( kalo di alarm pas upacara sesek soalnya digabung-gabung, udah gitu gue selalu nyari tempat strategis biar mataharinya ketutup sama yang tinggi. kalo ngga...gue....sok sakit dan lama-lamain di kamar mandi. KANGEN!!!

kangen juga sama salam-nya al-azhar! di cigombong, rame-rame, outbond, nangis rame-rame, ketawa rame-rame, ngaji bareng, kakak mentor yang bener-bener mantep(Y). di 21 ya gitu-gitu ajaaaa. kata kakak kelasnya sih angkatan gue yang apes soalnya angkatan atas-atas gue pesantrennya di luar, bukan di sekolah kaya kita :"(

Bulan 9: September.
8910. 8 September selalu jadi hari yang membuat mood gue naik turun. gue bahagia, karna...yah begitulah. siapa yang ga seneng ada yang nyelamatin lo, berbahagia buat lo, dan yah lo pasti ngerti kan? tapi di satu sisi, gue sedih. banget malah. siapa yang nggak sedih kalo lo sadar, jatah umur yang dikasih Allah berkurang, dan makin banyak tanggung jawab yang bakal lo pikul, makin banyak masalah yang nunggu depan mata, dan banyak pertanyaan-pertanyaan besar yang nunggu di depan mata seiring dengan nambahnya umur lo? bytheway, gue dapet surprise dari si ucul chondro yang pagi-pagi dateng dan ngasih kue :D hehehe. walopun puasa kue tetep ya harus ada :P makasih ya buat yang udah ngucapin xoxoxoxo me love ya muach :*

tapi..........datanglah! datanglah mimpi buruk gue!! UTS! seminggu lbh cepet daripada sekolah-sekolah lain! mati gue. mati mati mati. siap-siap bunuh diri sama matematika, fisika, kimia T^T hikshiks. mungkin gue emang ditakdirkan IPS HAHAHAHA. tapi guess what? IPA gue ngga ada yang remed pas UTS! *brb dancing* dan........IPS gue remed SEMUA!!! *gloomy mode : ON* hahh... maunya apa sih otak gue?

Bulan 10: Oktober.
Oktober....gemana ya? oktober ya jadi gitu-gitu aja buat gue. udah nggak ngapa-ngapain. tapi akhirnya! akhirnya! gue pelantikan ekskul!!!

seperti yang udah gue ceritain di postingan sebelomnya, gue emang niat masuk object, dan setelah malang melintang di dunia perfotografian, gue resmi jadi anak object21!!! huehehehehe thanks God! ga sia-sia perjuangan gue sama Obin sampe jam 12 di waru, ga sia-sia kita hunting sampe kaya mau MATI. ga sia-sia kita tahan banting dimarah-marahin dan dibasahin. ga sia-sia perjuangan gue pas lagi sakit pas pelantikan!!! HAHAHA.

Bulan 11: November.
Gue kira nightmare gue di 21 udah berakhir. ternyata salah. nightmare sebenernya dimulai sekarang. kenapa? kalo kemaren, nightmare itu buat semuanya. SEMUA FRESHMEN ngalamin hal yang sama. tapi sekarang? gue bergulat dengan diri gue sendiri buat ngelawan nightmare itu sendiri, dan sampe sekarang(sampe desember ini), nightmare itu masih belom bisa gue kalahin :"(

remed? adalah sesuatu yang selalu nunggu tiap ulangan HAHAHA. udah kebal banget sekarang sama remed, nilai-nilai gue yang mepet gapernah gue remedin tapi(ada sekitar 2/3 ulangan yang ga gue remed gara-gara mepet haha). mungkin udah terlihat gelagat-gelagat siswa "teladan"nya? hahahaha! eh eh eh....

belom lama gue uts, akhir november udah UAS lagi aja. bye. gue mau mati dulu.

Bulan 12: Desember.
Desember awal adalah puncak nightmare gue. UAS! pingsan dulu. UAS! koma dulu. NILAINYA? MATI YUK. gue remed banyak, kalo gasalah 5/6. dan yah.....dengan bandelnya ada mapel yang ga gue remedin(gara-gara nilanya cuma beda 0,08 dari KKM!). HAHAHAHAHA.

pas classmeeting gue dateng, tapi ya cuma gitu doang, hahaha. ga ngapa-ngapain, cuma foto-foto. pas minggu remed juga gue cuma masuk seminggu, seminggu sisanya ya gue cabs dums ;P bahkan waktu selasa terakhir, gue dateng jam 8 buat setoran duit, dan langsung balik jam setengah 9! pinter banget kan gue?

dan liburan sekarang? asli basi. bener-bener cuma mall-to-mall. film-film udah abis gue tonton. Gullivers, checked. Narnia, checked. Tron Legacy, checked. bahkan gue nonton Kabayan Jadi Miliuner sama emak gue!!! HAHAHAHAHAHA.

dan sekarang, apa yang gue harepin di 2011? gue berharap gue bisa jadi manusia yang lebih baik di segala bidang, mudah-mudahan ibadah gue ga bolong-bolong lagi, dan mudah-mudahan.....gue dikasih petunjuk sama Allah buat segalanya, amin. mudah-mudahan gue&sekeluarga sehat selalu. mudah-mudahan....nightmare gue cepet berakhir, amin. amin. amin.

satu lagi!! MUDAH-MUDAHAN DAPET LAPTOP BARU, AMIN! laptop gue masuk ke rumah sakit dan gatau kapan baliknya, dan dan dan....beneran pah, mau banget laptop baru. hidup hampa gaada laptop. hidup hampa :"( mending ada PC dirumah, CPU PC dirumah dibawa mamah ke kantor. mati aja gue! hidup menderita bosssss!!!!

kayanya udah kepanjangan posting gue, thanks for reading!
bunch of kisses and hugs,
XOXOXOXOXO,
votre chienne,

diandrakhalishah

No comments:

Post a Comment