Pages

08 August, 2010

LDKO. dan rasanya jadi kaya anak labs.

maaf judulnya rada-rada. tapi swear, gue ngerasa jadi kaya anak labs yang di MOS. malah jauh lebih ribet.

mulai dari awal dulu deh, gue di SMA berencana ikut OSIS lagi... dan gue daftar. pas pra-LDKO ketauan ribetnya. bikin nametag yang mesti sama semua seangkatan--BENER-BENER SAMA! terus bawa-bawa pulpen kemana-mana, bikin buku LDKO, terus mesti pake dasi tiap senen-selasa-rabu(sebenernya rabu engga, berhubung kita pake seragam pramuka, tapi gara-gara kelas 10 belom ada seragamnya, yasudin). ya begitulah.

kita ada 5 minggu LDKOnya, dan gue baru ngejalain 2 dari 5. mau tau rasanya? rasanya kayak mau mati! bener deh. yang minggu pertama (tgl 31 Juli) gue disuruh dateng jam 5.45 dan lari keliling kelurahan 2X dlm waktu....5 MENIT! JIIIIR CEPET BANGET YAAAA! tp dipanjangin jd 10 menit. akhirnya 24--angkatan gue, berhasil menyelesaikan dlm waktu.....11 menit 30 detik. dan 24 dihukum, 23 juga. maaf ya kakak-kakak 23 :$

terus ganti baju, 2 MENIT! naik ke aula 10 detik, makan pagi 2 menit dan materi....... nah gue tenang aja pas bagian materi, kakak-kakaknya bermetamorfosa jd malaikat. abis itu kaya ada game-game gitu, ke pos-pos gitu deeeeh. abis itu isoma, materi lagi, dikasih PR (bikin surat izin, anggaran dana sama kwitansi) dan kita cabut. gue sih pas nyampe rumah langsung tidur...dur...dur....

nah kemaren yang keduanya, berangkatnya jam 7 dari valedrum--ada beberapa yang atletik dulu soalnya, nah abis itu kita jalan kaki ke 21. ga jauh-jauh amat sih, tapi muter-muter (tolong deh-_-) terus pas dateng langsung dimarah-marahin gara-gara telat. terus ganti baju 2 menit, naek ke aula 10 detik, dan makan bekel semenit (bekelnya ditentuin begini : nasi panjangnya 7cm, lebarnya 5cm, tebelnya 3cm, pake baso dibelah 2, sosis yg dibelah 2, sama kacang panjang 4 yang panjangnya 2,5 cm diameter 1cm)

terus materi PBB. TUHAAAAAAN PANASNYOOOO! gue item bgt sekarang suer. tapi alhamdulillah kelompok gue dapetnya materi yang cepet dan ga ngerepotin. kita bisa istirahat dan hahahihi dulu wkwk. abis itu materi&pengenalan ekskul. abis ituuuuu ada kaya tes gitu. tes mengenai OSIS--waktunya sumpah dikit banget. dan jawabannya panjang-panjang banget. terus udah selesai ngerjain tes, kita disuruh buat paper mengenai proker yang bakal kita buat kalo jadi OSIS. nah gue ga kepikiran apa-apa dan langsung asal nulis. gue kaget pas dibilang nanti ada sidang proker. mati gue. mati.

abis itu ada materi dari pak sohibul, terus isoma dan akhirnya......sidang proker. sebelom gue fia maju, terus arya, terus ihsan, abis itu gue. proker gue dibilang sampah, gue disuruh bikin ulang dalam waktu 5 menit, dan gaboleh nulis! tapi harus bisa jawab pertanyaan juri-jurinya (baca : kakak-kakak OSIS) bytheway, yg nyidang gue namanya Kak Muco, Kak Wawan, Kak Melia, Kak Rias, itu pas gue maju pertama. nah pas gue maju kedua, ada tambahan lagi, namanya Kak Chandra--temennya si Abang Gori nih! dan.......proker gue yang awalnya dibilang sampah, DITERIMA!!!!! DITERIMA!!!! HAHAHAHAHAHA #terlalugirang

pokoknya, dari yang disidang bareng gue--Arya, Ihsan, Fia, Dyah, Nia, Tasya--yg diterima punya gue sama Arya. tapi katanya penyampaian Arya sampah. gue udah dibantai di penyampaian pertama. HAHAHAHA. terus gue cabut..... tadinya mau ke selven bareng sama Ghai, tapi gajadi. gue nebeng Ghai trs langsung cabut ke gading buat ketemu Chon. tadinya mau ketemu PingPung jg tapi pas gue berangkat mereka udah cabut. tapi....TERNYATA MEREKA MASIH ADA! gue ketemu di lobby gading3, dan kamu berpelukan mesra. HAHAHAHA GAKLAH CANDA. abis itu ya gitugitu. gue ketemu sama abang ganteng WKWK. dan yagitu deh.

kayanya pos gue udah panjang banget. ciao dulu yaw!

xoxoxoxoxoxoxoxo

~diandrakhalishah

No comments:

Post a Comment