Pages

09 July, 2010

21 cineplex or....

halo bloggers! kangen padaku yak? maap maap sudah lama tidak posting. pengen posting tapi pas udah buka laptop, udah connect internet, udah tinggal ngetik jadi males banget woakakakaka. sabar ya blogku :)

jadi....mau cerita apa ya? slight story aja kaliyak, mulai dari....review libur.

jadi awal liburan gue ngga kemana-mana. bengong di jakarta. tanggal 22 mei ke bali bareng FRM8ND (miss you so much guys!), terus abis itu tanggal 21-27 juni ke HongKong bareng bokap,nyokap,dieva. terus.......bikin time capsul sama princess tanggal 17 juni (miss all of you so damn hell badly!!!) terus 1 juli.....daftar sma. gue daftar tanggal 2 sih. dan daftar sma ini super TAHIKBABIK ya! bener-bener deh, biar datanya di-input aja gue mesti nunggu dan akhirnya dibantuin Tante Anis--mamanya Ajeng. bener-bener tahik dah TAHIK DIKNAS!!! jangan korupsi mulu dah, benerin tuh SISTEM!!!! #ganyante

terus udah gitu akhirnya pendaftaran diulang kan.. jadi tanggal 6-8. waktu yang tanggal 1 kan masukin pilihannya 21,3,77,26. tapi pas daftar kedua masukinnya 21,77,3,26. oke, emang gabanyak berubah sih...tapi ya...tetep berubah kan woakakakaka.

pas awal daftar peringkat 21. terus dicek lagi beberapa jam kemudian jadi peringkat 22. terus tau-tau upas jam 3 udah peringkat 33 aja--naudzubillah.. cepet amat turunnya?? yah... mau berkata apa bung?? apalagi pas hari kedua tuh udah bener-bener stress to the max mikirin sma. udah nyari baygon, silet, piso, tali tambang, apalagi ya??? equipments bunuh diri dah #benarbenarlebay.. pas pagi liat peringkat 44. terus jadi 45. eh tau-tau 49. dicek 5 menit kemudian peringkat 50. 5 menit lagi peringkat 52. terus ya berselang 5 menit jadi 53,54,55. dan stuck. hari kedua gue berkahir dengan peringkat 55. hari ketiga makin pelan, gue cuma turun 3 peringkat :) dan berakhir lah gue sebagai calon murid ke 58 dari 78 murid yang bakal diterima waoakakakakaka.

udah seneng banget tuh, soalnya gue udah agak bosen di swasta terus.. akhirnya dapet juga kan di negeri :) di SMA NEGERI 21 JAKARTA. nomer sekolahnya sama kaya tempat tongkrongan favorit gue selama berjam-jam (dan bertahun-tahun juga), yaitu......... ENGINGENG! 21CINEPLEX! (engga deng, gue lebih sering nonton di XXI CINEPLEX woakakakaka)

tadi gue wara-wiri sekolah gitu. labs(yang sempet jadi calon sekolah gue, apalahi pas hari kedua, udah mikir bakal labs tuh woakakaka)-alarm-21. labs ngundurin diri, ketemu ajeng juga yang akhirnya keterima. terus ke alarm ngembaliin fotokopi ijazah(yg sebenernya arsip sekolah :$ hehehehe) terus ke 21 daftar ulang. padahal udah bawa segala macemi tuh, ternyata..... diserahinnya pas tanggal 17.

jadi sekarang.... udah resmi lulus dari SMPI Al-Azhar 12. ijazah alazhar&diknas udah, SKHUN diknas&sementara udah. udah bener-bener resmi lepas seragam putih-ijo(yang bakal sangat gue kangenin, soalnya udah make itu selama....yah 12 taun. gue kann di alazhar dari playgroup sampe smp). dadah putih ijo~ welcome putih-abuabu! be nice to me during these 3 years, kay?

oh ya! liburan gue nambah seminggu loh. ada yang mau mengajak saya keluar rumah?? woakakakaka

udah ah, postingnya kepanjangan. see you later bloggers!

salamkekum!

PS : sedang mengalami galau berat nih. takut ngga nemu temen yang asik kaya di smp. takut ga nemu temen seseru princess--aray chondro pingpung lupsky nijm. takut ga bisa blend in di negeri. takut..... gabetah. HADOH BAGAIMANA INIIIIIIIIIIIII?????

No comments:

Post a Comment