Pages

05 June, 2010

old story.new story.and another long post.

assalamualaikum bloggers :)


hey hey hey you! how's your holiday? kalo lo nanya gemana liburan gue, gue bakal jawab liburan gue itu : datar. di rumah. membabi. kanker stadium akhir. menggemuk. 


bener-bener bete ga ngapa-ngapain. baca komik udah males, gue udah afal ceritanya. bacaan novel udah abisbisbis. mau ke gramed gak punya duit. pas mau dibeliin gaada yang nganterin (dasar supir sialan!). mau jalan entar tambah tekor. jadi nasib liburan gue adalah.... membabi di rumah. 


oke oke, mungkin lo nggak ngerti apa maksud gue membabi. membabi itu = tidur, makan, main hape, eh ketiduran lagi. bangun, makan, nonton tv, ketiduran lagi, dan seterusnya.. jadi siklus harian tuh. okay. boring...banget. dan bikin gemuk...banget. kalo kata via dia gaberani naik ke timbangan gara-gara takut timbangannya jebol, mungkin dalam kasus gue gue gamau naik ke timbangan gara-gara takut timbangannya hancur berkeping-keping (super lebe, kay?)


terus kemaren tanggal 1 gue tour museum sekitar kota tua gitu deh bareng sama Tuyungs. pertama ke musium BI, terus ke fatahillah, terus ke musium wayang. terus ke musium keramik. dan terakhir ke cheesecake factory cikini. nyam :9 cheesecakenya super duper enak, jadi pengen lagi kan....unyu


terus kapan ya, pas awal-awal liburan gue bikin waffle sama darbi&aray. pokoknya kejadiannya kacao deh. ara bawa barang-barang dari dapurnya, darbi juga. mereka kaya orang mau pindahan (maap ya di rumah gue gaada alat-alat buat bikin kue). dan keadaan dapur setelah kita bikin waffle? MESS. TOTALLY MESS TO THE MAX (oke, agak lebay, ah enggak, emang lebay deng hahahaha). 


abis bikin waffle kita sikat rame-rame, bikin oreo milkshake juga (tapi gue malah minum cappucino hahaha). abis itu sisaannya dimakan sambil nonton dear john sama ending-ending ugly truth :p pas nonton dear john gue sama darbi juga tebak-tebakan nanti endingnya kayak sinetron yang mana :p LOL LOL LOL ROTFL 


terus, BALI with FRM8ND. seru banget! banget banget banget. rasanya pengen balik ke tanggal 22-24 Mei 2010 buat ngulang semua memori indah itu. uuuu jadi kangen frambringande..... udah pisah sekolah. sekarang udah jadi alumni. unyunyu, pengen balik ke awal kelas 9 deh. tapi mau ngulangnya yang memori bareng temen-temennya aja. yang belajarnya enggak HEHEHEHEHEHE (karena #pengakuan gue gasuka belajar wakakaka)


tadi kan lagi blog walking, baca-baca blog anak kelas 8, nah mereka pada bilang sedih pisah sama kelasnya. wooooooy! gemana guaaa? gue harus ngadepin kenyataan pisah sama alarm yg udah nemenin sampe 12 taun, pisah sama temen-temen, pisah sama guru-guru, pisah sama FRM8ND--yang chance ketemu lagi seangkatan rame-ramenya kecil, pisah sama 9A!!! gue super sayang sama 9A boy. super sayang. super duper sayang 2010. super duper sayang to the max. supersupersupersuper duper hyper mega giga......sayang. I love them so freaking damn much. okey gue lebe. and, WOW. gue jadi kangen alarm boy. senen kesana ah :D 


ehmasayaaaaa masa masa sih cerpen gue diplagiat gitu deh. kan cerpen gue judulnya Summer Memories, gue posting di fictionpress.com. terus hari rabu malem, pungky ngebbm, ngasih tau ada fanfic yang judulnya sama, sama-sama Summer Memories. dia ngeplagiat di fanfiction.net (sodaranya fictionpress.com), dan parahnya... DI COPAS! cuma ganti nama sama deskripsi gitu dikit. masih ada beberapa bagian yang dia nggak ganti--jadi keliatan aneh bow, ANEH! awalnya bete tuh, bete banget. dia sama sekali nggak bilang! walopun ada nama gue di disclaimer, tapi kan gabilanggggg. uuuuu bete banget. terus ngeliat kapan dipublish, januari 2010. aduh udah basi kalo diungkit sekarang. gue ngepublish? juni 2009. tambah basi. sekarang udah bulan? juni 2010. jadi gue putuskan perkara ini selese. orang keren (ceilaaaaaah :p) kayak gue gaboleh gampang emosi gara-gara hal kayak gini :D 


entah mengapa bokap lagi baik. entah mengapa. nggak ada angin nggak ada ujan, gue dibeliin SLR :D yeay yeay yeay! gue nggak minta eh dibeliin hihihihi. thanks pap, you're the best :) *pap, beliin macbook sama iTouch dong HAHAHAHAHA ngayal gua*


terus, keadaan kantong gue jebol nih. outcome banyak banget! banyak banget banget bangetan. eh income? 0. zero. kosong. tidak ada pemasukan sama sekali. pengeluaran naudzubillahimindzalik banyaknya. UUUUUUUUAAAAAAA MOMMA GIMME MONEY! I NEED MONEY! I NEED A LOT OF MONEY!!! 


terus sekarang, nangkring depan laptop di PHR sambil nunggu tukang AC mau benerin AC (yaiyalah masa benerin WC? sama-sama akhirannya C sih--apbangetadeh-_-") terus besok insyaAllah mau ke sency juga bareng 9a--asikasikasik :D 


posting later you guys!
salamlekum! (baca : assalamualaikum!)


xoxoxo
-diandrash

No comments:

Post a Comment