Pages

15 May, 2010

Random Updates

Assalamualaikum bloggers :)

Yoooosh bloggers! Lama tak jumpe he (tolong diucapkan dengan nada Upin Ipin wakaka). Well, mau nulis random updates. Happy reading!

1. Kemaren tgl 11 Mei ke Dufan bareng 9A(mazing) dkk. 9A-nya banyak walau ga semua, trs ada Ara, Kentung, Fira, Riskal&2 temennya, Dustin&Pacar(&2 temmenya). Total ber...29. Seru!!! Kita semua misah-misah sih, tapi emang seru bangetbangetan kemaren. Mayoritas gue bareng Ara sama Mei--both are my twinnie!! Main tornado, halilintar, arung jeram, niagara, potang panting, perang bintang, kicir-kicir, kora-kora, banyak deh gainget ahaha. Terus makan malem di Pizza Hut Ancol. Tiket Dufa sama makan malemnya ditraktir Chika. Thanks nyah :)

2. Hasil tes PPDB RSBI SMA 8 adalah... gue....
...
...
...
...
ga lolos

Oke gapapa kok. Gamasuk 8 kan bukan akhir dunia, yega? Berarti emang gue harus nyari SMA lain selain 8... Hehehehe. Just wish me luck :)

Ehtapi...

Sebenernya gue biasa aja gamasuk 8, tapi ada sesuatu yg bikin gue sebel gue gamasuk 8. Makanya biasa aja bung! #frontal

3. Entah mengapa lagi suka sama cerita Romeo Juliet-nya William Shakespeare. Gara-gara nonton Romeo X Juliet di Animax gue jd tertarik sama karya-karyanya Shakespeare. Terus kemaren langsung download naskah-naskahnya(yang bahasanya naujubillah susahnya ckck), dan favorit gue Romeo and Juliet sama Macbeth(kaya merk sepatu yak? Emang wakakakaka) sampe heran kok si Shakespeare tega ya bikin cerita Romeo-Juliet setragis itu, wakakaka. Kata gue, Romeo-Juliet mati itu gara-gara kesalahannya Friar Laurence, Friar John sama The Apotechery. Tapi menurut gue yg paling bersalah itu Friar John, karena dia yg seharusnya nyampein pesan Juliet yg dititipin ke Friar Laurence buat Romeo. Dan akhirnya kesalah pahaman terjadi kan... Romeo-Juliet mati kan...

Bytheway, no offense. Cuma pendapat seorang pembaca wakakakakak.

Kayanya segini aja. Pegel juga bo ngepos dari bebelactigo wakakakakak.

Gnite bloggers ;)
Assalamualaikum!

A lot of X and a big O for you
-diandrash

No comments:

Post a Comment