Pages

09 May, 2010

JHS? nope ; high school? nope too

assalamualaikum bloggers!

LULUS. graduated. I'm not searching graduation anymore, because I already got it! hell yeah, gue emang bukan yang terbaik--NEM gue (cuma) 36.10, padahal temen-temen sekelas gue banyak banget yg 37an--tapi gue bangga. gue ngerjain UAN bener-bener murni. gue nggak nyontek, gue nggak nanya. gue mengerjakan apa adanya. dan itu yang bikin gue bangga.

ehtapi sedih juga sih, gabisa bikin bokap-nyokap bangga. gue nggak jadi apa-apa pas wisudaan. NEM gue aja pas-pasan, dipanggil cuma pas dikasih medali. tapi pas tadi ngeliat orang-orang dipanggil(&orang tuanya maju dgn senyum merekah) sedih juga gue. gue gabisa kayak mereka. dan gue jadi inget pas SD. pas gue masih pinter, otaknya masih bener--ga ngadet kaya sekarang. pas nama gue dipanggil peringkat 3, mereka gaada. mereka ke Hongkong. dan gue kesana sama tante gue. pas gue wisuda? they weren't came too. sad? yeah, I guess.


satu yang gue bilang spesial tahun ini, adalah pidatonya. sekolah gue emang ada yang ga lulus matematikanya, tapi dia dengan lapang dada ngakuin itu di twitter. dan tadi dia jadi perwakilan angkatan buat ngasih speech. well, gue harus akui dia itu tegar banget. mungkin kalo gue di posisi dia gue gamungkin setegar dia. sumpah, tadi pas dia ngasih speech gue sama temen-temen pada nangis. di BBM sama pak agus buat standing applause, dan semua cewek FRM8ND standing applause buat dia. congratulations @ivanbydance! you did great! good luck for your test. we're waiting for you in front of high school gate.

jadi, sekarang... status gue :
SMP : LULUS dengan NEM 36.10. melepas seragam putih-ijo alazhar, dan menutup buku 12 tahun sekolah di Alazhar Rawamangun (1998-2010)
SMA : masih nyari seragam putih abu-abu yang pas labschool atau....--ehtapi doain aja lolos PPDB SMA 8, amin!
so? sekarang gue masa transisi. masa PENGACARA (pengangguran banyak acara wakakakakakak)

kayanya segini dulu bloggers. time for sleep!
assalamualaikum!

a lot of X a big O!
-diandrakhalishah

No comments:

Post a Comment