Pages

30 April, 2010

(another) long post (again)

assalamualaikum bloggers :)


ihiiii, udah lama ya? maklum, abis ada UAS. yeah, UAS. Ujian Akhir Sekolah. (mudah-mudahan) ujian terakhir yang bakal gue lakuin di Alarm (kalo masih ada ujian lagi namanya gue.. ga lulus dong? ya Allah jangan sampe deh, amit-amit...) dan alhamdulillah gue baik-baik aja pas ngejalaninnya (pas hari pertama sama kedua) makin kesana makin ngadet ngerjainnya-_-"


bytheway, hari pertama itu Agama-Komputer (yeah, komputer. praktek aja gaptek, gmn tertulis? huahaha)
hari kedua itu Kewarganegaraan-Seni Budaya (soal seni budaya kaya ngetes kemampuan jadi panitia, huahahaha)
hari ketiga itu IPS-PLKJ (yak, IPSnya udah mulai ngaco dan PLKJnya sama sekali ga belajar--buat IPS aja ga cukup semaleman, huahaha. untung soalnya materi kelas 9 (saja). Alhamdu?lillah...)
hari keempat Alquran-Bhs Arab (dan gue mati kutu disini. Al-Quran masih oke lah, masih ngerti dikit-dikit. Bhs Arab? Wassalam. gue gaada yg ngerti selain pelajaran kls 7-,-)


dan sekarang gue udah bebas. tinggal satu tes lagi (itupun kalo lolos seleksi berkas), yaitu...
jeng.
jeng.
jeng.
TES SMA 8!!!!
*yaAllah jadikan aku murid SMA 8 yaAllah... biar kalo laper tinggal ngesot ke rmhnya Teh Wendy wakakakaka.


dan tadi, gue melepas penat. gue tadi jalan ke Pasific Place buat ngerayain ultahnya Rafika. bareng Didy, Bolang, Epit, Febi, Dzik, Mei, Nizma. and it was so damn much fun. gue datengnya paling telat (soalnya nunggu hasil UAS dulu. tapi gue malah pulang dengan tangan kosong (baca : ga tau nilai apa-apa) huahaha).


Tadi pas nyampe di PP juga langsung ciao ke Urban Kitchen. nah, berhubung gue pake bajunya tadi (rada) bener, nijm juga, kita kyk dicegat sama mbak-mbak dr WWF. gue kira mau ngapain, ternyata mau minta donasi goceng gitu, dimana donasinya harus pake.... MASTER/VISA CARD! please deh, gue SMP aja belon lulus, gemana mau punya kerjaan, punya duit sendiri, punya CREDIT CARD? emg tampang gue setua itu ya? entar deh gue nyumbang, 15 tahun lagi, pake VISA CARD PLATINUM yg diterima worldwide(wkwkwkwk amin kesampean!!!) ngibul aja gue td, bilang gue biasanya pake BCA Flazz biar ga overlimit :P (padahal flazz aja gabawa, abis saldonya abis LOL)


terus makan BANYAK BANGET. td mesen chicken katsu curry di Sushi Groove, ehtp td makanan gue dtg pertama eh selesainya gue akhir-akhir gt, pas udah pd abis-.- udh gt nyoba Yogu gara2 cupnya lucu berdua sm mei :) tetep #1 di hati gue itu.... J.COOL! huahahaha. terus makan sushi lagi 4 porsi dikeroyokin. mana pas nganter rok gue ketumpahan shoyu lg sm mas-mas yg nganterinnya. ck. tp lgsg gue "sikat" pake tisu basah woakakakak. 


udh selesai turun deh, shalat. terus pada mencar. gue sm nijm ke oke shop, gue nanya-nanya beberapa hal--bokap minta gue nanya soalnyo huahahaha. terus ke cute pda, nijm beli silikon baru. LUCU PARAH WARNANYA!!! pengenpengenpengenbanget tp yg biru... nijm td beli yg orange, tp warnanya SUPAAAAHDUPAH CUTE!! terus ya gitu-gitu, ngiter-ngiter lg sampe pegel, beli caffe latte di Bengawan Solo, terus si Didy mau potato with cheese--sumpah ini bocah cepet banget laper yak? kayany ga gendut deh die, kok gue makanny ga banyak-banyak amat gendut (banget) yak? 


akhirnya ke Wendy's dan makan. tp gue udah gasanggup. kenyang banget. akhirnya haha-hihi aja sambil sms-an sm nyokap hehehe. udah gitu gue turun, shalat dan pada balik. Nijm, Epit, sama Bolang balik. Mei udah balik sebelom pd shalat. akhirny gue ngiter2 lg brg yg lain, ke L'Occitane sama Didy--sesama penggemar L'Occitane soalnyo huahahaha. trs lanjut ke Body Shop, dan gue ditelfon nyokap. nyokap nyuruh gue keluar. sama dia nitip Sour Sally woakakakakak. 


dan zep! akhirnya gue turun, beli sour sally dan langsung ciao ke lobby tempat gue turun td. dan pulang. super capek. dan di jalan super macet. tp pas denger Raissa lagi main di rumah bahagia gue.. wakakakak.


dan td mati lampu, trs ngungsi ke rmh nenek. abis panassssh. jam 8 dijemput bokap, diajakin makan sate padang--huashuashhuash kpn kurusnya gue? terus sekarang di depan laptop deh, blogging, tweeting, tumblring. woakakakak.


lyk the title, this is (another) long post (again). sorry for trashing your time, eyes, and brain for reading my trashy speechs LOL. thankyou sooo much for reading :*


xoxoxoxo
-diandrash

No comments:

Post a Comment