Pages

10 April, 2010

kembali gila

CHEERS!

hey bloggie! lama gak posting ya? haaaah, setelah beberapa posting terakhir pake bahasa inggris--duileh cihuy amat gue pake bahasa inggris, sok jago abis--sekarang gue kembali cinta tanah air. posting pake bahasa indonesia :)--(padahal bilang aja gue capek nerjemahinnye atu-atu, huakakakakak)

errr... knp gue namain posting ini kembali gila? well, alasannya satu. gue kembali addicted sama internet. setelah UAN lewat (apalagi UAN bikin gue 'putus' sama internet. malah pacarannya sama UAN wakakakak) gue internetan hampir tiap malem. gakebayang kuota gue bisa abis padahal belon tanggal 10. DAN HARI INI TANGGAL 10! gue harus beli pulsanya besok pagi, ingetin gue ya, bloggie :)

tapi... sialnya broadband gue sinyalnya jelek melolooo :'( suka putus sendiri gitu. mau internetan ke rmh nenek, males bgt. komputernya leleddddh(lebih parah daripada lelet), udah gitu gaenak, mau download-download gabebas--abis gue lagi gapunya flashdisc, sedih yak? udah gitu kan gaenak pake internet lama-lama padahal bukan punya ndiri.

udah gitu, gue kembali gila dengan.... tumblr. ck baru ye, orang mah udah dari jaman kapan, gue baru. sedih banget deh gue. gue udah punya lama sih, tapi waktu itu gue nggak 'klik' sama tumblr--merasa gue ini orang yang lebih enak nulis daripada searching foto. jadilah waktu itu tetep cinta blogspot :* sekarang kuduakan dulu ya, aku janji tetep sayang sama kamu kok bloggie :* :* :* (my tumblr : http://diandrash.tumblr.com/ )

udah gitu... I CUT MY BANGS ALREADY, YEAYY! gue udah potong poni, sekarang jadi pendek-rata-lurus gitu. kalo kata si dara kaya dora the explorer--please deh masa gue disamain sama dora yang rabun itu?--tapi kata nizma gue bagusan poni rata gini. uhuhuhuhu senang sekali :) terus... gara-gara minus mata gue nambah, akhirnya... gue ganti kacamata juga loooh!!! sekarang kacamatanya fullframe item, ada nuansa merahnya(lagi). kayaknya dari gue pake kacamata tahun mei/juni 2007 sampe sekarang kacamata gue pasti ada nuansa merahnya.

kacamata pertama gue itu everlast half frame, warnanya gradasi merah marun-ungu-merah kecoklatan gitu. ada merahnya kan? kacamata kedua gue itu kacamata disney half frame, warnanya merah item. framenya item, tapi kalo gasalah dalemnya merah, sama ada logo mickey warna merah. nah merah lagi. kacamata yang sekarang itu giordano warnanya item, tapi garis tepinya ada merah-merahnya. dalemnya kayak ada ungu pudar gitu. jadi kalo gue nunduk, keliatan kayak bunglon--AKULAH SI GADIS BUNGLON WAKAKAKAK CNDBGT.

see my pics? here you go! (maap ye fotonya gelap+pecah, namanya juga webcam :b)



terus.. apalagi yak? oh ya,  gue kemaren UP senam lantai penjas. duileeee, ajib bener itu sakitnyoooo, ruarrrrr biasa!(ruarrrrbiasar = tingkatan yang jauuuuh lebih tinggidari luar biasa) abis itu gue main ke rumah chondro bareng sama aray. huehehehehehe. asik bangetbangetan. selasa kemaren juga--sekalian kabur shalat (uppps, badgirl ndra) terus disana main UNO, yang kalah dicoret. waktu selasa gue kalah paling banyak, 9X--siall! aray 8/7 X gitu, lupa. chondro 6X. parbet deh, muka gue coreng loreng moreng, yang lain juga sih.



hoakakakakak. hari kamis main lagi, tapi fotonya rahasia. wuhuuuuu #frontal abis soalnya :p

terussss, besok gue mau DEBUT! debut ke barel WAKAKAKAK. mau nyari komik bekas, sama ngeloak komik-komik gue yang jelek-jelek hoakakakakak. nyari nakayoshi yang ilang juga waktu dipindahin dari kardus--yap, awalnya rak komik gue itu  KARDUS INDOMIE! sampe akhirnya bertransformasi jadi 2 rak. rak #1 itu 2 deret diatas meja belajar gue(1 deret = 2 line ; 1 deret = approximately 120 cm). rak #2 itu rak pendek buat komik, novel, majalah yang sudah penuh. raknya kecil sih, kebagi 3 kotak. 1 buat novel = sudah penuh :'( 1 buat komik = sudah penuh juga :'( dan satu lagi buat majalah = masih ada space, soalnya gue cuma langganan animonster doang :) sebenernya bisa aja sih komik di rak #2 ditumpuk-tumpuk, tapi gue paling gasuka ngeliat buku ditumpuk...

terus tadi juga nyortir foto-foto di folder gue, huooo banyak banget! bingung mau masukin mane tu poto-poto (maklum, saya, keluarga, dan teman-teman bisa dibilang banci foto. sadar kamera pula, wakakakakak).

eh panjang banget nih postingan... maklum kalo nulisnya bahasa indo suka panjang lebar(gasadar suka OOT--Out of Topic, maaf). see you next time my bloggie!

xoxoxoxoxoxoxoxo

diandrash--yeah, I'm addicted to that name. diandra khalishah hoahahahaha, name with forcefull to the max. but I love it :*  


VISIT MY TUMBLR : http://diandrash.tumblr.com/ thankies xoxo 

No comments:

Post a Comment