Pages

18 April, 2010

Uprak prak prak

assalamualaikum bloggers :)

wiwiwiwiwi posting lagi nih gue. udah lama yak? hemmm... maaf abis keasikan tumblring woakakakakak. errr... mau ngapain ya gue sekarang? cerita ttg UP ajayoook.

UP. Ujian Praktek. salah satu ujian yang gue takutin--emang apasih ujian yang ga gue takutin? kalo ada sebut satu deh. dan gue bakal ngejawab gue takut sama semua ujian. huahahaha.

hari pertama itu... Bahasa Indo sama IPA. Pas Bahasa Indo.... parah banget. Pegel banget. Bacaannya super panjang. Ga kira-kira. Tangan gue sakit bener abis selese ngerjain bahasa Indo. woakakakaka. gue gamau ngerjain soal kaya gitu 2X--yaampun parah benjet. yang bagian akhir-akhir tulisan gue udah tulisan sambung yang cakar ayam. hoakakaka. depan-depannya sih masih niat, belakangnya gausah ditanya deh.

terus IPA gajadi hari senen. soalnya gue pengen pulang cepet EH NGGAK DENG semuanya pengen pulang cepet. hoakakaka. udah gitu kan 9E duluan, ya jadi gitu... kita minta ujiannya jadi hari kamis, soalny UP musik di 9a cuma tinggal 3 kelompok.

hari kedua itu... agama. gue beneran takut sama yang ini. beneran deh, woakakaka. ujian pertama itu shalat fardhu sama shalat gaib bareng Pak Samsul! yaampun, saking nerpes(lbh parah drpd nervous)nya gue, gue sampe kebalik baca shalawat nabi! goblok abis gue. terus tes dzikir doa sama Pa Muhlis. gue barengan sama Didy, bacanya bareng-bareng. trs ternyata ada yang salah SATU HURUF! SATU SAUDARA! SATU! terus karena kebaikan hati Pak Muhlis kita tetep dapet 100 :) yeay!

abis itu... Pak Ali. nah ini gue benerean takut. gue sama sekali ga ngapalin doa-doa di buku, udah gitu asmaul husna gue kacau balau! yaAllah gemana ini nasib gue? di tesnya ber4. gue-a3-dzik-epit. sebelom tes dibecandaiin dulu sama Pak Ali lagi. sial. ditanya 4 doa, gue bisa jawab 2, huehehehe. disuruh ngelanjutin asmaul husna 3X gue bisa 2X. alhamdulillah hoekekekek.

nah... abis itu PAK KODIRI! nah ini serem gue. dari 36 surat gue cuma afal 31, yaudah lah pasrah aja. berapapun nilainya woakakaka. ternyata dewi fortuna memang ada kawan! ditanya 3 surat yang tidak-begitu-panjang, plus gue apal dengan baik hehehe. yang terakhir Pak Dedi, wudhu-tayammum. biasa aja, soalnya kan wudhu itu tiap hari ngelakuin... tayammum yang agak nerpes. hoakakaka. abis itu gue nyugi bareng Nehai, Didy, Aray. Pada makan es campur semua kecuali Didy. gue es campur gapake nangka+alpukat, Aray&Nehai es campur lengkap, Lupi es campur gapake susu--mana dia di ceng-cengin gitu lagi, mana enak es campur kagak pake susu? hoakakakka. sabar ya tuyungkuuu ;)

hari rabu... bahasa Inggris dan komputer SAJA--seharusnya. tp kemaren babe ngasih tau ada yg chest pass itu, dan bagusnya, GUE GABAWA BAJU OR!!! sial. jd gue gaikut OR hari ini.. terus bahasa Inggrisnya biasa aja kalo kata gue, malah seru! yang nomor 3 nya ajaib hoakakakak. udah gitu komputer susah di coreldrawnyo. udah pasrah ajalah berapapun nilai gue huaaaargh!

hari kamis, IPA. biologi gue pasrah parah. gatau dapet nilai berapa. mudah-mudahan 7 deh, amin! fisikanya biasa aja. cekrak cekrek cekrak cekrek. makasih ya buat chondro yang udah bantuin. loveyou :*

hari jumat.... OR! degdagdugdegdagdug DEG DEGAN GUEEE! please deh, OR itu satu-satunya pelajaran yang rata-ratanya gapernah dapet 8 di rapot seumur hidup gue. bener ga boong ga lebe. disuruh keliling valedrum 2 lap (1 lap = 400 m). gue lari udah selow abis tuh. huahahahaha. alhamdulillah dapet 6.34 menit buat 2 puteran. kalo diitung-itung, gue lari dengan kecepatan 0.4925 m per detik! selow abis deh. huhuhuhuhu. tadinya mau langsung balik, tapi belon chestpass. balik lagi deh ke sekolah. chest pass abis itu main-main. jam 10 turun, makan dulu. terus jam 10.30 balik, bareng aray sama luvi. mereka ke rmh gue dulu, ngadem. EH LUPI DEBUT LOHHH KE RUMAH GUE WOAKAKAKAKAK.

mereka dijemput dan sendirianlah gue... dan selesai juga perjuangan UP gue hehehe. mudah-mudahan hasilnya ga mengecewakan, jd ga jelek-jelek amat gitu nilai gue di ijazah, hueheheheh.

terus... masa ya, mau masuk SMA aja jadi ribet parah sekarang! jd ada tesnya lagi buat SMA negeri yang kelasnya bilingual--bahasa kerennya RSBI. huuuuuuu!! menyebalkan. jadi apa gunanya UAN dong? huah sedih. tapi gue ada senengnya juga sih. kan yang beli NEM/soal jadi kesaring, soalnya mereka liat nilai rapot SMT 1-5 juga. huahahaha. kalo UAN gue setuju banget sama kalimat, "cheaters are losers." because... yeah, they are. huehehehhe. SMA yang pake tes itu 8, 81, 68, 61, 21, 3, 13, 70, 26, 28, 78. swastanya labs sama alpus. ehtapi jadi deg-degan nih. takut galolos.. hikshikshiks :'(

udah gitu... KOK GUE KERE ABIS YA SEKARANG? sial. sial. sial. bener-bener kere sekarang. suer gaboong. gara-gara beli komik di barel ga kira-kira langsung kere parah sekarang. harus ngencengin iket pinggang lagi nih. ck.

terus... apalagi ya? oh ya, I NEED TO CUT MY BANGS AGAIN! why? abis panjangnya nanggung gitu, jadi suka bolong gitu poninya, ck. entar deh sebelom acara eyang. biarin deh gue potong poni sebulan 2X. gratisan ini woakakakkaka.

eh.. udah kepanjangan. ngalor-ngidul sih kalo udah posting pake bahasa Indo--cinta tanah air, yegak? huahahaha. udah deh. entar pada males bacanya.

assalamualaikum bloggie :)

xoxoxoxoxoxo

-diandrash :)

No comments:

Post a Comment