Pages

01 November, 2009

sleepyfans and crazyfans ;)

salamualekum bloggers! (baca : assalamualaikum bloggers!)

mau ngeshare beberapa cerita lagi nih, baca dengan baik dan benar ya! (maksaaaa, gakding ga maksa juga HEHEHEH)

jadi begini, gue, pungky, pingkan, nita sama dara sekarang lagi suka saling cerita tentang fanfiction--cerita karangan fans yg minjem tokoh orang lain, yang dibaca masing2. pingkan cerita ttg K-nya (ituloh guru mesum di serial naruto, yg inisialnya K), dara cerita ttg Len (la corda d'oro), pungky cerita ttg  bleach (pairingnya banyak), nita.... belum. dia belum nelen banyak fanfic. dan gue.....

....

....

gue gacerita apa-apa. well, gue baca cerita ttg incest (IYA INCEST. INCEST!!) dan gabanyak yg suka. bahkan bocah-bocah gila itu suka ngeledek gue. okee, forbidden love! ah udah ah jadi OOT gini.

terus suatu hari, si dara cerita ttg fanfic la corda d'oro yg lagi dia baca. dan dia cerita ttg...
len-yang-memakai-polo-shirt-dan-celana-khaki-jalan-jalan-ke-taman
dan tahukah anda apa reaksi nita?

...

...

nita melting parah banget. gue gatau apa istimewanya len pake polo shirt. buat yg gatau gemana mukanya Len Tsukimori (yg gue bilang Mr. Jutek) inilah tokohnya....



terus terus suatu hari si darbi melanjutkan ceritanya yg terputus gara2 waktu istirahat telah tiba (ceilah bahasanya). nah singkat kata si darbi cerita ttg len naik jets ski bersama anaknya yg namanya Keiichi. dan.... lagi-lagi.... nita melting parah. PARAH BANGET! lebih parah daripada pas darbi cerita len pake polo shirt&celana khaki jalan2 ke taman.

terus si pingkan nyeletuk, "wah len naik jets ski rambutnya berkibar" dan ternyata.... darbi ikutan melting PARAH. dia nempel2 tembok kaya mau nyium orang, seakan tembok 9a itu len. yaampun dasar gila itu 2 bocah melting!! gue-pingkan-pungky sweatdropped.

terus... si darbi ngelanjutin cerita. pas bagian begini, "Tsupkimori Len ngeringin rambut pake handuk" si nita dan darbi MELTING LAGI! yaampun. sebenernya... ini ada visualisasi langsung dr studio animenya, check this out guys!



gue ngeliat pungky. pungky ngeliat gue. kita ngeliat ke arah jendela--tempat nita&darbi duduk. dan ternyata oh ternyata... si pingkan jd ikut2an melting! knp coba ini anak? pas kita tanya, ternyata K-nya dia pernah melakukan adegan yg sama. hooooo pantesan...... lanjooooot!

cerita berlanjut, masuk ke bagian, "Len Tsukimori minum red wine" nita sok cool bilang "biasa.. biasa..." gak mau ke-gap melting lagi dia kayanya HEHEHEHE. terus darbi ngelanjutin, "tapi dia minumnya telanjang dada, Nit!" dan lagi-lagi.... gue ngeliat pungky dengan datarnya, pungky ngeliat gue tanpa ekspresi. dan kita nengok (lagi) ke arah jendela.


nita-dara-pingkan udah senj lg. well, kalo ga ngerti senj artinya sama aja kaya melting. mending gue pake melting aja ya biar gampang? oke! mereka melting PARAH. sempet terlintas di otak gue, "pingkan udah ganti ke lain hati ya, bukan si K lagi tp len si jutek?" tp ternyata gue salah. pingkan blg K jg ada adegan yg sama. gue mangut2 aja.

dan gue berbangga hati, saat itu gue BELOM MELTING DEPAN MEREKA. pungky udah dari jaman-kapan-tau. barengan pingkan jg. oh ya, satu yg gue sangat inget, pingkan pernah melting sampe dia merosot gt ke lantai, gue-darbi lg duduk di pojok kelas, ping-pung di luar kls tp mereka diri di posisi kita. kita ngobrol2&... pingkan melting sampe merosot! ckckckc. itu moment tak terlupakan kls 8 :P

lanjoooot, mereka penasaran sampe akhirnya.... mereka menemukan titik kelemahan gue! YA MEREKA MENEMUKANNYA KAWAN! namanya.... ciel phantomhive. you wanna see his pics? check this out guys!



LUCU KAN? LUCU KAN? LUCUUUUU KAAAN? (oke gue udah mulai melting) and FYI, he's just 13 years old! much younger than pingkan's K, or younger than Len or Ichigo or Byakuya or anyone! but he already run a big company, called Funtom Co. he's so cuteeeeee and adorable, really!!!!!!!

gue udah mulai melting. TTYL guys!

thanks for reading,

-diandrash :)

NB : this post is related to Pungky's post. click HERE if you wanna read her post! thankyouuuu sooo much! xoxoxoxoxoxo

No comments:

Post a Comment