Pages

23 October, 2009

setelah perjuangan panjang

heyheyhey semuanya~ UTS kelar UTS kelar UTS kelar, dan UTS kelar dan gue sangat bahagiaaaa! oke drpd banyak cingcong, here we go!

uts udah kelar, nilai gue Alhamdulillah belom ada yg dibawah 80. walau... yg namanya musik itu gue MALU ABIS SUMPAH DEH GABOONG! tp gamau cerita ah abis malu bgt! untung td gue yg udah agak2 terakhir gt...

* 1st day : MATImatika, agama (oke. mat bikin gue sesek napas dan agama bikin gue kembali bernafas->ceilah lebay abis)

* 2nd day : bioloGILA, sejarAAARGH, alquran (biologi? BUNUH AKU, SOBAT! sejarah? tancapkan pisau ke kepalaku! alquran? no comment. pelajaran ttg agama sih, gue no comment deh)

* 3rd day : bahasa inggris, geograPINTAR, bahasa araBAAAAH (bahasa inggrisnya banyak soal jayus, jd rancu!! geograpi? silahkan eksekusi saya. bahasa arab? kirim saya ke mars!!!!)

* 4th day : fisikALAY, kewarganegaraan, PLKJ (fisika? SOAL DEWA! kewarganegaraan? biar presiden &his staffs aja yg mikirin deh. PLKJ? udah Fauzi Bowo &his staffs aja yg nguruss)

* 5th day : bahasa indonesia, ekonomi, musik (bahasa indonesia? ribet. dan soalnya ada yg salah. ekonomi? fourtunattely bu nia eko ga jago bikin option :p musik? SUMPAH GUE MALUUUUU)

oke sekarang gue bebasss!!! dan gue masih punya deadline ngedit naskah presentasi buat @aravicky sama daryo... entar malem aja ah ngerjainnya. aslinya hari ini sih deadlinenya, tp kemaren gue males ngerjain hehehehehe.

terusss apalagi ya? oh ya gue potong poniiiii!!!!


ini beforenya


ini afternya :)

teruss? apalagi ya? oh ya I'm getting crazy of A Rocket to The Moon!!!! syawdap keren bangettt~ terus sama kuroshitsuji sama apalagi ya? OH YA GUE KANGEN BB!!!!!!!!! SUMPAH KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN KANGEN!!!!!!!!!! bb disita selama UTS sumpah kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen huwaaaaaaaaaaaaaa!!!!

okeey thanks for reading!!!
-diandrash :)

No comments:

Post a Comment