Pages

04 December, 2009

perdana--desember

heyyy all!!! ini postingan pertama desember gue. gue emang tiba-tiba saja kepengen ngisi blog, dan taraaaa! gue nangkringin blog gue dengan indahnya. dgn segudang kata yg mau gue ucapkan tp gabisa karna males nulisnya. wkwkwkwkwkwk.

jadi.... gue mau cerita apa ya? hemm... gue sibuk. sangat. sangat. sangat. sampe kadang sekarang gue gapunya waktu buat diri gue sendiri. okay fine gue salah banyak banget ngambil kegiatan. tp ya begitu... gue mau. dan gue emang sukarela ngerjainnya. pagi sekolah, istirahat bukannya makan malah ngurusin beberapa hal sm guru-guru&jammiyah, abis itu bimbel sekolah sampe setengah 5, trs bimbel/ef, trs nyampe rmh, mandi makan shalat, ngerjain PR/belajar ato kdg2 gue baca buku (tp udah suka gasempet) dan sekarang gue merasa hidup gue--masa kelas 9 gue itu monoton bgt.

kadang rasanya pengen lari dari kenyataan bahawa gue itu udah kls 9. childish? memang. tp itu adalah satu sisi kemanusiaan yg susah diilangin. dan lama-lama... gue sadar gue gabisa lari dari apapun. gue harus menghadapinya, apapun yg terjadi, apapun yg ada di depan gue hrs gue langkahin.

and yes, skrg gue bicara hal melankolis. saatnya beralih topik.

jd... bagaimana ya... mau cerita jg susah... bingung memilih mana yg bisa diceritain mana yg kagak. tp dibalik semua kejenuhan gue, gue jg sedang menikmati masa-masa gila gue bersama freak-team-mates gue, si @aravicky @ardnahcnita @pingkanpp @pungkypp @firstyxo @nizmaF dan gue sebel sama seseorang udah dr lama jaman jebot, dr jaman kuda gigit besi, dr jaman prasejarah, dr jaman baheula (lebay lebay lebay bgt sih gue). tdnya biasa aja tp gara2 duduknya deketan lg jd..... sebel lg deh. dasar bocah freaky!

kayanya ini aja. kalo sempet (dan emg pengen) ngisi blog, entar gue ngebacot lagi!
(PS : eh gue bacot loh di twitter, tweets gue udah 4400-an ahahahaha)

regrads,
-diandrash :)




No comments:

Post a Comment