Pages

11 May, 2011

have you ever realized that...

pernah nggak lo sadar... kalo lo menekuni hobi yang harganya mahal?

dan pernah nggak lo... pengen sesuatu sampe banget-banget. sampe elo rela ngerelain 2/3 uang mingguan lo buat nabung demi barang itu. barang yang harganya nggak murah buat ukuran kantong anak sma kebanyakan--yah well, ini lain soal buat orang yang punya bokap-nyokap yang tajirnya luar biasa.

buat yang jawab salah satu pertanyaan diatas dengan kata iya, berarti lo ada dalam posisi yang sama gue. gue baru sadar kalo hobi gue itu harganya mahal. mahal banget bahkan. dan keadaan kantong gue nggak memungkinkan buat terus nge-support hobi gue ini. 

guess what my hobby is~

and yes, the answer is photography.

gue mungkin emang baru nekunin fotografi kurang dari setaun (officially-nya sih Juni 2010, tapi kalo non-official...mmm kayanya udah lama-_-) tapi yah... begitu. kantong sama keperluan ga pernah mencukupi. belum lagi gue komik dan novel yang nggak bisa ditelantarin gitu aja. dan kebetulan... gue lagi bener-bener ngincer sama satu item. yaitu...

jeng.

jeng.

jeng. 

INSTAX!

(liat harga bawahnya? yes, that's the price. ini gue ngambil langsung dari kaskus soalnya)

ini baru kameranya. belom filmnya. belom case. dan belom prentelan-prentelan yang lain. diitung-itung gue bisa abis 1,5 sendiri. dan sekarang baru ada.....err....350? SISANYA DUIT DARIMANA.......................T_T

belom lagi pengeluaran bulan ini bener-bener GILA. tau apa? GILA! duit dapetnya susah, tapi ngeluarinnya kaya ngeludah di sembarang tempat, gampang+cepet banget. yah. nasib. gue bener-bener pengen cepet-cepet tahun ajaran baru, seriusan. walopun gue gamau pisah sama kelas gue X5(yes, kenapa saat gue udah nyaman sama orang-orangnya gue malah harus pisah sama mereka, HAH?), tapi gue bener-bener perlu nge-restart buku pengeluaran dan cara belanja gue dari 0. perlu perlu perlu. demi instax!

1.150.000idr to go, bismillah ndra! 

No comments:

Post a Comment