Pages

18 January, 2009

Paraseling

Hemmm..
Disebuah tempat.. dimana sekarang gue sedang bermukim..
Gue tadi maen paraseling. Hahahahaha. -kampung-

Anjeng, panas banget tu pasir. Pas jalan aja, gue kaya orang bego yang tolol abis, loncat-loncat mulu. Kalo kata bokap, gue jadi kaya emaknya kanguru. Gue manyun saja.

Sebelom maen paraseling, widih! Gue makan sesuatu yang nggak bisa gue deskripsikan. Saking ajibnya tu makanan. Wahahahaha. Gue aja bingung, mau makannya kaya gemana. SKIP SKIP SKIP..

Lanjut ke bagian sehabis main paraseling.

Gue jalan lumayan jauh, sekitar setengah kilo-an, menyusuri pantai dengan pasir yang panasnya amit-amit! Huaaahh! F**king B**ch banget deh. Panas banget. Gue loncat-loncatnya lebih parah.. Dan bokap bilang..

"UDAH KAMU LARI AJA! BIAR CEPET!"

Gue lari dong, dengan sendal thong Charles and Keith gue yang udah buluk mampus itu, dan malah membuat kaki gue semakin kepanasan. Karena emang panas yang menyengat. Huahhh...

Dan.. dengan kaki yang merah-merah dan jadi belang, gue nyampe di belakang sebuah kapal gede yang ternyata restoran. Nah.. Kebetulan.. Di depan restoran itu ada mini market cina, udah deh.. Gue beli kopi dingin.. Dan gue menyeruputnya, tepat di depan mini market, sehingga membuat gue merogoh kocek lebih dalam untuk membeli kopi kedua..

SKIPP. Langsung ke jam 8.

Gue makan di emperan jalan. Makan makanan india gitu. ANJENG! Murah banget amat sangat! Gue makan ampe kenyang bin begah *untuk menggantikan makan pagi dan makan siang yang kaga beres* cuma abis 150 ribu berempat! Huahh.. Nikmatnya hidup.. Jyahahahaha.

Dan setelah makan, nah kebetulan, ada pasar malem. Yowes, gue jalan menyusuri pasar malam itu.. Dan setelah satu setengah jam puter-puter TANPA BOKAP, gue membawa sekantong gede belanjaan yang isinya kalung-kalung dan beberapa barang etnik punya gue, adek dan nyokap.

Nyokap : Ndra, bagus nggak? (Menunjukan sebuah kalung etnik seharga 50 ribu)
Gue : Bagus.. Bagus..
Nyokap : Beli gak?
Gue : Beli aja.
Nyokap : Tapi.. apa bandulnya nggak kegedean Ndra?
Gue : Nggak. Beli aja!
Nyokap : Diev, bagusan yang mana?
Adek : Bagusan yang itu! (Sambil nunjuk ke arah kalung kembar)
Gue : Emang di langganan mama berapa biasanya?
Nyokap : Seratus lebih. (Diem lama, melihat kalung-kalung etnik yang bertaburan) Duhh. Yang mana doong?
Gue : Terserah ajalah. Aku nunggu di luar!
-bete, udah gitu gue ke depan kios, eh malah disamperin sama laron-

Skip skip..

Sekarang, udah jam 11. Gue udah ngantuk *nggak sih, wong gue insomnia*, pengen baca alchemyst saja. Untuk melengkapi data:)

diandra-yeyeye

No comments:

Post a Comment