Pages

16 January, 2009

started

Ehem.. Ehem... –masang mik, terus diri depan mik–

Testestes! Bisa denger semuanyaaa?

Pendengar : Lo ngomong apaan nyet? Gue kaga dengerrr!

TESTESTESTES!! BISA DENGER SEMUANYAAA??

Pendengar : BISAAA! Gitu kek, nyet, dari tadi!

Oke, miknya jalan.. -alah gue norak amat-

Nama gue Diandra (Nama pasaran, orang di sekolah gue—angkatan gue!—ada 3 orang lain yang bernama Diandra juga. Bayangkan semuanyaa! Bayangkan!).

Umur... *cek kartu pelajar, akte kelahiran, passport* 13! Ingat! Gue masih 13 semuanya.. Masih muda dan masih segar bugar belon penyakitan. Hahahahaha.

Sekolah di Es Em Pe Alajar 12 rawamangun alias Alarmku tercintaaaaaa!!! Hahahaha. Sejak Playgroup umur 3 taon, hingga sekarang SMP kelas 8 umur 13, gue masih betah di alarm! Hahaha.. –HOEKSS! Sapa tuh yang minta pindah ke negeri? Ayoo jawabb!! Andra : Sayaaa!!!—

Alasan gue ngeblog, gara-gara ngeliat emak dan adek gue tercinta ngeblog, gue jadi kepengen. Dan perlu kalian ketahui, bukan emak dan adek gue yang asli! Oh mai gud, mereka sama gapteknya kayak gue! Malah mereka lebih parah. *Yaampun, gue ngejek mereka abis-abisan. Mudah-mudahan mereka kaga baca blog gue tercinta ini (Background sound : HOOOOEEEKKSSS!)*

Thanks buat NeHai(Nenek Bohai alias emak-emakan gue di sekolah,
http://needfabulouslife.blogspot.com/) dan BoLang (Bocah Ilang, alias adek-adekan gue di sekolah,
http://aninditadong.blogspot.com/) yang udah ngenalin gue sama dunia blog. Sebenernya masih ada lagi, kaya Pungky, Pingkan dan Teteh gue tercinta, Teteh Wendy. Cuma hanya 2 orang itu yang menarik minat gue kepada blogspot.com lagi. Lup yu dah!

Oke, mari kita mulai...

Cerita ini bermula kemaren...


Komik karya kartunis Indonesia, seperti Beny and Mice, dan Kambing Jantan dan lain-lain yang namanya entah gue nggak tau, mulai ngetren di kelas gue, kelas penuh penyiksaan tiada tara, kelas 8A tercinta!!

Kalo buat gue, Beny and Mice udah jadi santapan semingguan, secara adek gue yang asli demen banget sama Beny and Mice, dan berusaha ngebujuk-bujuk bokap gue yang lagi pedit bin medit setengah mati buat beliin dia semua Beny and Mice. Gue hanya tertawa *Padahal pengen dibeliin novel-novel baru*...

Kambing Jantan... Gue cuma minjem doang, minjem emak-emakan gue. Secara duit gue kekuras buat beli komik dan juga novel-novel yang numpuk terus di kamar gue—padahal kamar gue udah kecil begono, masih gue tumpukin banyak barang aja. Hahahaha—

Banyak banget yang minjem tu komik, yang bawa sih sebenernya cuma 2, si cina tajir Jodi, sama emak-emakan gue alias Nehai alias Rafikatiwi alias Puput! Hahahahahaha. Gue terlalu kere untuk menjadi salah satu pembawa Beny and Mice.

Dan tadi... dengan sangat-sangat tidak pantas... Gue membaca Kambing Jantan pinjaman itu. Dan dengan hasil...

Gue ngakak-ngakak sorangan wae pas pelajaran Mister Iben (CIIEE!!! Mister Iben boo! GAHOEL BUKAN?) sampe diliatin ama kembar yang kebetulan lagi ultah (HAPPY BIRTHDAY PUNGKY TAICHOU! PINGKAN TAICHOU!), yang notabene duduk di sebelah gue. Hahahahahaha. So COOL —Alah cool apaan? Geje begitu—

Lalu, lanjut ke satu bagian penyiksaan tiada tara bersama Mister Payer Plemers (Baca : Mister Fire Flamers).

Di suatu siang yang cerah... amat cerahh... sangat bagus buat ngejemur baju gue yang numpuk kaga kering-kering karena musim hujan mengguyur, gue duduk di kelas panas yang ACnya udah dimatiin. Bersama anak-anak lukis (Baca : Gue, Dara, Pungky-taichou, Adam dan Adit) dan beberapa anak Aftaha (Baca : Cuma 3 kok! Nehai, Febi sama Dzikrina doanggs). Anak-anak yang laen belom dateng, adek kelas juga.

Dengan pecel ayam seharga 10 ribu* SUPER MAHAAAAAAL, SUER GILA! #?*^!&! &*%!^ ABIS!*, di depan mata, juga di depan perut yang keroncongan minta diisi, YOWES! Gue makan tuh pecel. –Gak penting—

Dan tiba-tiba.. Flamers sejati datang...

Mr. Yan, alias Yan**, alias The Fire Flamers dateng. Dibelakangnya telah mengintil anak-anak kelas 7 yang mulai males-malesan, apalagi si Memed, sama Adam dan Adit—kalo Adit baru mulai masuk! Welcome to the club Dit!—

Dan disuruhlah kita ngumpul geje. Dan Mister Payer Plemers (Mari kita sebut demikuan, kampungan abis ya gue?) ngasih tau info yang bikin gue mampus dan kena serangan jantung saat itu juga (Hah? Masa seeh? Kalo nggak gue nggak bakal nulis ni blog!)

DISURUH BIKIN GAMBAR BUAT PAMERAN KELAS 9! NOOO!
(Oke, gue lebay)

Mampus gue, gue paling bego kan di lukis? Em jiih, disuruh bikin begonoan pula! Niat gue yang pengen ngerjain poster Mr. Mail alias TTM nya Pingkan jadi nggak jadi! Malah gambar geje sambil ngeliat-liat gambar orang laen, maksudnya jalan-jalan dan ketawa ketiwi seeeh, sama ngobrol sama Mister Payer Plemers tentang pelem-pelem lama dan baru.

Setelah Mister Payer Plemers pergi jam 4, baru kita mulai ngewarnain! Hahahaha. Gambarnya udah dikerjain dari entah kapan tau, jadi dalam waktu 45 menit, gue dan 3 orang sahabat gelo gue (Baca : Dara, Pingkan, Pungky) ngewarrnain, di meja pojokan kelas, di bawah AC geblek yang nggak nyala ngerjain kalang kabut. Hahahaha. Silahkan bayangkan bagaimana sempit-sempitannya kami..

Oke, gue mulai males ngetik lagi. Pengennya baca komik Sprout yang keren mampus itu, terus ngelanjutin novel roman picisan yang gue posting di ffn, yang udah mau tamat!

Thanks for reading.
Diandra yeyeyoyey.

1 comment: