Pages

18 June, 2011

Pagelaran&X5<3

Pagelaran X5'11, "Premiere Amoure" is officially finished!

Ga tau mesti gemana, mau sedih, mau seneng, mau tereak, mau nangis, mau ketawa, semuanya udah ngumpul jadi satu. Ga kerasa kalo air mata gue akhirnya kebayar dengan pagelaran yang.....luar biasa nguras tenaga.

Bytheway, pagelaran itu ujian kenaikan kelas buat pelajaran seni musik, kita disana harus nampilin satu kreasi kita(yang biasanya ditampilin itu drama musikal, drama parodi) dan di dalam kreasi itu unsur musiknya harus dominan. Dominannya pol--eh engga deng, gue cuma mendramatisir hehehehe :p

X5 nampilin drama musikal judulnya Premiere Amoure, ceritanya panjang, yang jelas tentang cinta, dan penuh lagu galau(ada sekitar 10 lagu yang kita mainin). Walopun pemainnya cuma 4, pemain musiknya......6-7, dancer 4, sisanya backstage, kita bener-bener udah ngelakuin apa yang kita bisa.

Kita nggak latian sama sekali, sama sekali! Baru mau latian, eh juri-jurinya(alias guru seni) udah masuk, udah duduk. Yaaah gue sebagai.....berbagai seksi(acara, dekor, manager backstage) akhirnya kelimpungan sendiri dan cuma bisa berdoa kalo dramanya bakal sukses plus lancar.

Dan akhirnya, Allah emang baik, dramanya lancar! YaAllah pas dikasih review sama Bu Mel, nangis gue T_T sebelom pagelarannya juga gue nangis T_T belom seember air mata yang tumpah gara-gara masalah-masalah yang ada di sekitar pagelaran. Alhamdulillah semua kerja keras X5 terbayar o:)

Tapi.... Pagelaran selesai, berarti makin deket sama perpisahan sama X5 yang sebenernya. Bukan cuma bayangan, tapi beneran. Nyata. Padahal udah pewe banget sama X5. X5 yang lawakannya bisa bikin ketawa sampe nangis, X5 yang kompaknya setengah mati. Ceng-cengin Wowo, cengcengin Alder, cengcengin miss(es) buffer, capsa&tepok nyamuk pas jam kosong&istirahat....... Di X5 udah kaya gaada perbedaan gender, semuanya sama. Apalagi pas kita persiapan buat pagelaran, yaAllah......itu bener-bener kerasa bahagia&kompaknya.

Gasiap buat pisah. Tapi kalo ngga ada perpisahan, berarti kita semua bakal jalan di tempat. Gabakal maju. Apalagi chance sekelasnya dikit banget. Ada yang mau IPA, ada yang mau IPS. Semua udah menuju jalan yang beda. Yang jelas, gue bener-bener mendoakan semua anggota kelas X5 yang terbaik<3

Gonna miss you so much fellas, X5<3<3<3

-diandrakhlsh

*bytheway, gue lagi nyoba feature baru blogspot, yaitu posting via email :p*
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment