Pages

15 October, 2011

waking up (somehow)

setelah sekian lama gue nganggurin blog gue ini, somehow, ada malaikat yang ngarahin tangan gue buat ngetik url blog gue dan mengarahkan gue ngeklik sign-in.


dan ini bener-bener keajaiban (apalagi kalo inget gue udah lama ngga ngeblog ato tumblring), dan somehow gue bersyukur sama keajaiban ini.


mungkin sekarang nggak ada yang baca tulisan gue, saking basinya blog ini ngga gue update-update, tapi gapapa gue bakal tetep nulis kok. lagi pengen, ehehehehehe.


jadi gemana kabar gue? gue baik. berhasil masuk kelas sosial yang gue dambakan dari SMP walaupun dengan tentangan keras nyokap (dan sampe sekarang pun gue masih suka disindir), dan berhasil....survive? yah begitulah. kehidupan rasanya indah tanpa ipa. dan gue percaya gue ngga perlu berkutat sama fisika-kimia-biologi selama 2 tahun terakhir gue di SMA buat jadi jaminan sukses gue.
(no offense buat anak ipa, gue percaya kok ipa-ips sama. ini cuma masalah minat)


hidup gue super chaotic belakangan. bukan sama kegiatan harian (gue udah nggak les apa-apa kecuali ef, dan kelas ef gue belom mulai lagi), lebih ke perasaan kali ya? perasaan gue lagi kacau. bukan galau karna cowok, bukan. cuma akhir-akhir ini gue stress sama hidup gue. yah begitulah hidup remaja umur 16 yang aneh. galau tanpa alasan. 


oke, skip. gue jadi terlalu melankolis. 


dan hidup gue terlalu panjang dan lama buat diceritain in detail di blog. 
(jadi apa gunanya gue nulis sekarang? gue sendiri juga nggak tau jawabannya. hhhh....)


dan otak gue lagi random banget sekarang. 
(another random statement, I guess)


dan sampai bertemu di tulisan gue yang entah gue tulis kapan tau. nunggu mood yak. 


PS : this is the start of my random-night. please give me your forgiveness for reading this random post. (bytheway, that's your fault. I wasn't the one who controled your hand to click to this post. HEHEHE! kidding!)

No comments:

Post a Comment