Pages

22 January, 2010

eh?

salamlekum bloggers (baca : assalamualaikum bloggers!)

udah lama ga ngisi blog. ga kerasa aja udah hampir sebulaaan aja lewat di 2010. wuhuhuhuhu, berarti UAN makin deket OH NOOOOOO!

tapi tapi tapi tapi! sebelom UAN sekolah gue ngada ini nihhhhhh :
ALARM ORNATE! (click click!)

tadi siang baru aja selese pembukaannya. padahal td banyak banget halangannya, tp Alhamdulillah semuanya lancar-lancar aja. doain aja semua lancar sampe tanggal 29 :)

terussss, apaya? hemmm.... gue mau sedikit slow mellow ah.

gue berantem sama seseorang. terus ya gitu deh. gue minta maaf, dan ternyata penjelasan dia bikin gue gabisa percaya sama siapa-siapa untuk megang rahasia gue untuk sementara. ini cuma sementara. SEMENTARA. sebenernya gue butuh waktu buat nenangin diri gue, buat menyiapkan diri gue untuk terbuka sama orang. gue sebenernya gasuka apa yang gue ceritain ke orang-orang diceritain ke dia, wey gue cerita bukan buat disebar!

udah lah, udah kepalang tanggung juga, udah kejadian, mau diapain lagi? sekarang yang penting gue menata balik diri gue buat segalanya.

TERUSSSS, tauga tauga, tadi akhirnya gue operasi cantengan--elit banget ya namanya, cantengan. terus terus, sampe gue nulis ini efek obat biusnya masih ada, mudah-mudahan bertahan lebih lama lagi ya, soalny kalo udah ilang katanya efeknya sakit. doain gue gak kenapa-kenapa yawwww :D

udah dulu ya udah ngantuk byebye ttyl ppl :)

-diandrash

No comments:

Post a Comment