Pages

06 September, 2009

amazing saturday

hey all. posting lagi nih, hahaha. kenapa? soalnya gue lagi gak ada kerjaan.

ngomong-ngomong, gue ganti tampilan blog loh. kewl kan? hahah. kenapa ganti? soalnya gue pengen ganti sisi tulisannya, dari yang biasanya di kiri jadi di kanan. cuma itu. sepele? sangat memang. tapi gue memang lagi suka melakukan hal-hal sepele. mungkin karena gue memutuskan berubah dari dasar diri gue (tentunya ke arah yg lebih positif), gue akan mencoba mulai dari hal-hal sepele. untuk ganti-ganti warna blog, gue udah cukup suka sama yang ini. jadi mungkin gaakan ada perubahan signifikan dalam blog gue.

terus.. kenapa judulnya amazing saturday? jadi kemaren tuh gue ke PI kan bareng sama Lupi, Nita, sama Padmi. nah kebetulan gue, nita sama ara ga puasa. si lupi puasa. dan kebetulan gue emang niat ke PI buat makan SAMPE PUAS. bener-bener pengennya sampe puas sampe gue gabisa jalan (nah yg ini lebay).

akhirnya setelah lupi balik jam 3 naik taksi (ini momen yg ditunggu! maap ye lupsss), kita langsung ngacir ke Sushi Tei. kebetulan bgt tempat antrian taxi tuh deket segrafedo yg notabene deket sushi tei. akhirnya nyampe sushi tei dan mesen dengan kalapnya. gue makan 4 piring, nita 5, ara banyak. makannya sih ga lama, paling 45 menit kalo gak sejam-an, tapi abis itu kita tuh ngobrol-ngobrol banyaaaak banget. ngalor ngidul. gue sama ara sama nita tuh ngeluarin uneg-uneg yg selama ini gabisa dikeluarin di sekolah gara2 keramean blablabla. apalagi ada seseorang tuh hahahaha. malesin deh orangnya ck.

udah kan, dateng jam 3, sekitar jam 5an baru keluar dr sushi tei. itu abis 283 ribu bertiga. abis itu pengen makan pancious, akhirnya kita ke pancious, begitu dateng langsung duduk. blm rame soalnya. akhirnya gue mesen coco pancious wafle yg doubel berdua sama nita, ara mesen oreo cheese pancake yang single. enak banget sumpah. minumnya es teh aja yg refill hahah. udah gitu ngobrol lagi. sampe puas ngalor ngidul banget. banyak bgt yg diomongin, BANYAAAAK BANGET. akhirnya nita di jemput jam 7an. di pancious. nah kebetulan dieva, flan, sama teh wendy juga nyusul gitu deh. ke pancious jg. dan kita kayak ganti meja gt. nah mereka makan gue sama padmi ngacir lagi, jalan2 liat iPod touch sama MacBook air. pengennnnn :P

udah gitu balik ke pancious, tapi flan, dieva sama teh wen udah gaada. akhirnya gue ke aksara setelah nelfon teh wendy. flan mau nyari kado buat Jillian. tapi ganemu. akhirnya ke kinokuniya. dia beli sesuatu, gue ga inget apa. disana gue ngeliat... THE SORCERESS! pengen banget sumpah yaAllah. sayang... bahasa Inggris, syiti ck. entar aja gue beli versi bahasa Indonya.

dari kinokuniya, gue ke J.Co ex. masih ada keinginan gue yg blm terpenuhi... makan J.COOL! akhirnya gue beli yg single extra topping (berhubung pake duit sendiri jd belinya yg single). terus karna teh wen sm dieva jg beli gue nyomot2 deh, hahahaha. udah gt pulang. puas banget hari ini.

selama satu hari itu, gue dapet banyak banget pencerahan. BANYAK BANGET. akhirnya gue sendiri mikir, kenapa gue ga berubah aja sekalian? bener-bener berubah. tanpa pengecualian. gue akan berubah ke arah yg lebih baik, tentunya.

waduh postingannya udah panjang bgt ya? heeem.. disudahi sampai sini sajalah. saya akan bicara lagi kapan-kapan :D

thanks for reading!

-diandrash :)

No comments:

Post a Comment