Pages

20 June, 2009

Triple 8

EVERY BODY!!! Yuuuhu~ gue udah bagi rapot dong tadi, hahahah. Akhirnya rasa deg-degan gue akan nilai-nilai gue berakhir sudah, dengan nilai yang menurut gue lumayan bagus, tapi kata nyokap nggak. Huhuhuhuh.

Dengan sangat tenang(gue nggak dapet feeling apa-apaan soalnya) gue melenggang ke sekolah, dengan baju bebas yang biasanya dipelototin guru-guru! Terus gue naik kan, ke 8a udah gitu cemama-cememe sama Nehai, Andon, Depe, Nijem. Oke ngobrolngobrolngobrol kan, udah gitu gue liat ke depan, pak samsul walas 8A tercintah (heheheh) pake lcd mengumunkan peringkat 1-20 pake microsoft power point (menurut gue dan sepupu gue--Dinda).

Rata-rata gue 88,8, jadi peringkat 12. Heheheheh. Peringkat 1... as usual Ade Auliadi Akbar. Congrats ya De. Udah gitu, Fikri diatas gue, nilainya 88,9! Aoooooaoooooaoooo, kepeleset dikit lagiii tuuuuh! Nijem yang jadi peringkat 10 89 sekian! AAARGH kepeleset dikiit. Mungkin ini yang paling baik buat gue, amin. Dan mungkin karena nilai gue 88,8 (triple 8 I mean), mudah-mudahan gue makin hoki taun depan! AMIN AMIN YA ALLAH! AMIIIIN!
Mudah-mudahan lulus dengan nilai cemerlang, AMIN! Masuk SMA favorit pilihan gue--SMA 8, AMIN AMIN YA ALLAH!

Okey kan, nyokap maju, dan tanpa ada protes macem-macem, kita bangun lagi, turun deh. Nyari Mei, nemenin Nijem, udah gitu ke SMA Dipo--nyebrang dikit panas panas boo. Ngurus sesuatu (YANG PASTI GUE NGGAK PINDAH KE DIPO TITIK!). Dan udah selesai urusannya, gue langsung balik ke rumah.

Results gue kali ini lumayan bagus, 7 nya cuma 1, kemaren 2, heheheheh. Terus gue merasa gue ada peningkatan yang nggak gue sadari (karena entah mengapa gue merasa nilai-nilai gue nggak bagus-bagus amat ye booo). Heheheh.

Masih terkena virus dorama Jepang, dan masih butuh subsidi buat segalanya.

Thanks for reading!
Diandrash :)

2 comments:

  1. jdi klo lo engga pindah ke dipo, lo ngapain ke dipo??
    hahah (sok inosen mulaii walo kgk mempan!)

    ReplyDelete